Proposal lisensi Perjudian Sbobet yang diperbarui diajukan ke anggota parlemen Macau

Proposal lisensi Perjudian Sbobet yang diperbarui diajukan ke anggota parlemen Macau

Ada kekhawatiran tentang bagaimana Makau bisa menangani pembaruan lisensi kasino ketika periode konsesi saat ini mulai berakhir. Sebagian besar mengantisipasi adanya perpanjangan otomatis Proposal lisensi perjudian yang direvisi yang diajukan kepada anggota legislatif Macau yang diberikan kepada operator yang izinnya kedaluwarsa terlebih dahulu sebagai upaya untuk mendapatkan waktu sementara seluruh skema lisensi dicabut oleh legislator. Sepertinya anggota parlemen Makau lebih proaktif dalam masalah ini dan dikatakan telah meninjau proposal tentang bagaimana proses pembaruan harus ditangani.

Lionel Leong Vai Tac, Sekretaris Ekonomi dan Keuangan Macau, mengatakan selama akhir pekan bahwa proposal awal tentang perubahan hukum permainan telah diperkenalkan. Ini bisa berjalan jauh dalam persiapan proses penawaran untuk konsesi yang ada.

Leong mengatakan kepada para wartawan yang bermarkas di Macau, “Kami telah mengatakan sebelumnya bahwa pemberian kontrak konsesi perjudian [ketika yang saat ini berakhir] akan harus dilakukan melalui proses penawaran, dan undang-undang terkait perlu diubah juga [di persiapan untuk tender baru]. Kami sekarang sedang mengadakan studi internal tentang itu [proposal pendahuluan]. ”

Dia tidak menyebutkan secara spesifik rincian proposal, tetapi menyatakan bahwa pemerintah akan “mendengarkan pendapat sosial dan menganalisisnya” selama proses rebid. Saat ini ada enam lisensi yang dikeluarkan untuk operator di pusat perjudian, dan semuanya berakhir pada 2020 atau 2022. Yang pertama berakhir akan menjadi milik MGM China dan SJM Holdings.

Menurut hukum, lisensi dapat diperpanjang hingga lima tahun melewati tanggal kadaluwarsa asli mereka. Namun, begitu kontrak berakhir, setiap konsesi baru hanya dapat disetujui melalui tender publik. Karena itu, pengacara game berpendapat bahwa tidak ada “pembaruan konsesi” sejati di Macau.

Pekan lalu, Ambrose So Shu Fai, wakil ketua dan CEO SJM Holdings, mengatakan kepada wartawan bahwa perusahaan berharap untuk menerima perpanjangan dua tahun ketika lisensi saat ini berakhir. Ini akan menempatkannya sejalan dengan empat operator, yang izinnya berakhir pada 2022, yang memungkinkan semua operator berada di tanah yang sama dalam proses rebidding potensial.

Saat ini ada sejumlah operator yang bekerja di bawah lisensi pakaian lain. Ada desakan di kota akhir-akhir ini untuk mengamandemen undang-undang game untuk memungkinkan lebih dari enam lisensi konsesi saat ini. Mungkin, datang 2022, lisensi ketujuh atau bahkan kedelapan dapat ditambahkan.